Ingin Menikmati Keindahan Malam Jogja ? Yuk ke Bukit Lintang Sewu

Wisata Jogja,  Wisata Jogja Alam, Wisata Jogja Aro, Wisata Jogja Gunung Kidul, Wisata Jogja Terbaru, Wisata Jogja yang Belum Terekspos, Wisata Jogja Bantul, Wisata Jogja Hits, Wisata Jogja Malam yang Belum Terjamah, Wisata Jogja Malam Hari

Wisata Jogja Terbaru, Wisata Jogja Baru, Wisata Jogja BantulBukit Lintang Sewu ini terletak di Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata di daerah ini memang banyak wisata perbukitan dekat dengan Gunung Kidul dan pantai juga. Wisata sunset terindah ini bisa kamu jadikan salah satu tempat untuk menghabiskan waktu sore harimu disini guys.

Lokasi yang tidak jauh dari hutan pinus membuat wisata Bukit Lintang Sewu ini cepat populer , pastinya untuk para traveller sudah tahu dong tentang bukit ini. Bukit lintang sewu juga di sebut dengan Bukit Seribu Bintang. Pasti kalian mikirnya sama kayak bukit bintang yang di gunung kidul kan. Iya memang sekilas nama bukit seribu bintang ini sama dengan bukit bintang yang ada di gunung kidul , tapi ini beda ya guys 
Bukit ini juga terletak berdekatan dengan kebun buah Mangunan dan hutan pinus Mangunan. Untuk pecinta alam nih pasti gak mau ketinggalan kan , harga tiket masuknya juga sangat murah banget guys cuman tiga ribu rupiah saja , tiket parkir sebesar dua ribu rupiah untuk parkir mobil lima ribu rupiah . gimana guys murah banget kan? Disana kalian juga bisa menikmati keindahan alam yang begitu sangat alami di atas Bukit Lintang Sewu. Wisata jogja murah ini wajib kalian kunjungi guys , jangan mau ketinggalan ya! Bagi kalian yang mau menghabiskan malam disini juga bisa kok guys soalnya tempat bukit lintang sewu ini sangat luas guys , jadi kalian bisa membawa tenda dan bermalam di bukit lintang sewu tersebut , namun sayangnya guys di bukit lintang sewu ini tidak bisa untuk menikmati keindahan mentari pagi . bukit ini khusus bagi pecinta sunset saja guys  .
Jika cuaca lagi terang kalian bisa menikmati keindahan alam guys yaitu deretan Pegunungan Manoreh , Gunung Merbabu , Gunung Merapi dan Gunung Sumbing yang tentunya sangat indah . jadi kalian bagi yang suka camping buruan deh cobain camping di Bukit Lintang Sewu  .