Yogyakarta Surga Kuliner Murah

Wisata Jogja, Wisata Jogja Alam, Wisata Jogja Terbaru, Wisata Jogja Baru, Wisata Jogja Hits, Wisata Jogja 2017, Wisata Jogja Kota, Wisata Jogja Gunung Kidul, Wisata Jogja Gunung Kidul Terbaru, Wisata Jogja Air, Wisata Jogja Asik
Wisata Jogja, Wisata Jogja Malam Hari, Wisata Jogja AlamYogyakarta, kita semua pasti tidak asing dengan daerah yang satu ini. Daerah yang mempunyai singkatan D.I.Y (Daerah Istimewa Yogyakarta) ini memiliki banyak destinasi wisata yang mempesona serta kebudayaan yang sangat kental menjadi salah satu daya Tarik tersendiri bagi wisatawan local maupun asing untuk berkunjung ke Yogyakarta ini.
Bukan hanya terkenal dengan tempat wisata dan kebudayaannya saja, Yogyakarta juga terkenal dengan suguhan kuliner yang sangat nikmat dan menggugah selera para pecinta makanan. Dari berbagai macam kuliner yang tersedia di Yogyakarta ada beberapa kuliner yang menyajikan makanan dan minuman enak namun bisa dibilang cukup murah.
Angkringan Tugu, kita semua pasti banyak yang sudah mengenal dan tidak asing dengan tempat makan atau nongkrong yang bernama angkringan, di Yogkarta sendiri terdapat sangat banyak sekali angkringan namun yang paling enak dan ramai pengunjung adalah di Angkringan Tugu Jogja, disamping kita bisa menyantap masakan enak dan murah yang tesedia di angkringan kita bisa menikmati nuansa Tugu Jogja di malam hari yang indah dan membuat kita jatuh cinta dengan Yogkarta.
Gudeg Jogja, tentu saja ini menjadi salah satu kuliner yang diincar oleh para wisatawan, selain karna rasanya yang nikmat gudeg juga termasuk makanan yang murah. Makanan khas jogja yang satu ini memang wajib dicoba ketika kalian berada di Yogyakarta.
House of Raminten. Ingin menikmati menu angkringan dengan nuansa tempat yang lebih modern dan serat akan budaya Jogja? Dating saja ke House of Raminten, selain menawarkan menu angkringan yang lezat disini juga terkenal dengan dekorasi tempat yang sangat klasik serta berbudaya. Tidak perlu takut akan harga makanan disini Karena semua menunya dijamin pas dikantong mahasiswa.
Bagi yang menyukai kuliner pedas di Yogyakarta terdapat Preksu (Geprek dan Susu), sesuai dengan namanya preksu menjual makanan berupa olahan ayam yang di geprek dengan campuran sambal yang pedas dan nikmat. Jangan lupa ketika mampir di preksu untuk memesan minuman andalannya yaitu susu, Karena disamping enak, susu juga diyakini bisa mengurangi rasa pedas yang ada di lidah kita.