Kuy Menengok Keindahan Sunset dari Atas Bukit Pangguk Kediwung

Wisata Jogja,  Wisata Jogja Alam, Wisata Jogja Aro, Wisata Jogja Gunung Kidul, Wisata Jogja Terbaru, Wisata Jogja Baru, Wisata Jogja Bantul, Wisata Jogja Hits, Wisata Jogja Malam yang Belum Terjamah, Wisata Jogja Malam Hari

Wisata Jogja Aro, Wisata Jogja yang Belum Terekspos, Wisata Jogja Malam yang Belum TerjamahBukit Pangguk Kediwung , bukit ini terletak di Kediwung , Mangunan , Dlingo , Bantul. Jika kita ngomongin soal jogja memang tidak akan ada habisnya. Bagi yang suka traveler biasanya juga gak mau ketinggalan sama bukit yang satu ini , apalagi bagi yang punya pasangan nih wkwkwk. Bagi yang sedang mencari wisata jogjakarta mending kesini aja dijamin gak nyesel dah.

Di Bukit Pangguk Kediwung ini kalian bisa menikmati suasana alam yang sangat sejuk saat di pagi hari , iya lah namanya juga bukit pasti sejuk wkwkwk. Dan tentunya kalian para traveler buat nikmatin sunrise di atas bukit pangguk kediwung tersebut . Gak bakal ketinggaln deh buat kalian yang suka foto-foto selfie , soalnya spotnya itu bagus banget guys . Gak bakal nyesel deh kalo disini kalian. Bagi kalian yang tidak tahan dengan dingin disarankan buat bawa jaket yang tebal yaa, soalnya dingin banget disini dan kalian pasti akan melewati kabut yaah bisa dikatakan lumayan tebal lah si kabut tadi. ada yang bilang bukit pangguk kediwung itu seperti negeri di atas awan, kebayang dong guys gimana indahnya di atas bukit tersebut apalagi kalau dibuat foto-foto. Perjalanan menuju bukit ini diharuskan hati-hati ya guys, soalnya jalan menuju bukit ini cenderung sempit dan rusak tapi jangan khawatir lah, setelah perjalanan yang begitu menegangkan usaha kalian akan dibayar dengan keindahan bukit Pangguk Kediwung tersebut.

Bagi yang mau berfoto di spot - spot yang ada di Bukit Pangguk Kediwung ini disarankan buat bawa uang kecil ya, soalnya di setiap spot foto tersebut kalian akan dikenakan biaya sebesar tiga ribu rupiah. Jadi kapan kalian mau ke bukit pangguk kediwung ini ? Jangan sampai nyesel ya kalau belum kesana . Wisata yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian yang lagi mampir ke Kota Gudeg ini. Wisata jogja murah kalau bagi para traveler kan, jadi buruan jangan sampai ketinggalan guys.