Sensasi Menyegarkan yang ditawarkan Satu Cone Ice Cream di Tempo Gelato

Wisata Jogja, Wisata Jogja Area Kota, Wisata Jogja Air, Wisata Jogja Asik, Wisata Jogja Alam, Wisata Jogja Baru, Wisata Jogja Terbaru, Wisata Jogja 2017, Wisata Jogja Hits, Wisata Jogja Malam, Wisata Jogja Malam Hari
Wisata Jogja, Wisata Jogja Area Kota, Wisata Jogja Malam Hari
Hallo guys, kali ini kita akan membahas hal yang nyegerin nih. Siapa sih yang gak tahu salah satu ice cream terenak dan salah satu ice cream yang banyak digandrungi oleh orang – orang ini. Yups, ice cream Gelato. Ice cream yang satu ini sudah pasti tidak asing lagikan buat kalian semua?
Di Kota Jogja, kalian dapat menikmati Gelato di sebuah kedai ice cream yang diberi nama Tempo Gelato. Tempatnya instagramable banget, jadi buat kalian yang seneng foto – foto tempat ini menjadi salah satu rekomendasi ya guys. Berlokasikan di kawasan Prawirotaman, Tempo Gelato mempunyai daya tarik yang cukup kuat untuk dicoba. Tepatnya berada di Jl. Prawirotaman No.43, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta. Dan untuk jam operasionalnya sendiri mulai dari pukul 11.00 – 23.30 WIB.
Untuk harga satu cone atau satu cup ice cream terbilang cukup menguras kantong ya guys. Harganya berkisar antara dua puluh ribu rupiah untuk satu cone dengan dua scop ice cream hingga seratus ribu rupiah. Tapi, memang harga tak pernah mengkhianati kualitas. Cita rasa es krim Gelato ini selain menyegarkan tenggorokan dan unik, ia juga punya taste yang berbeda saat pertama kali masuk di mulut.
Rasanya pun beragam, jadi kalian bisa memilih satu cone es krim dengan dua rasa yang berbeda. Pilahan rasa ice creamnya pun beragam, seperti karamel, leci, strawberry, kelapa, jahe, kemangi, dan masih banyak pilihan rasa lainnya. Kalau rasa rekomendasi dari aku sendiri adalah perpaduan dari rasa leci dipadukan dengan rasa jahe. Adapun menu lain yang disediakan di gerai Tempo Gelato ini adalah kopi, minuman sejuta umat yang ampuh sebagai obat anti tidur ketika deadline sudah di depan mata.
Desain gerainya pun sangat menarik. Bentuk bangunannya sendiri memadukan antara nuansa industrial dan rustic. Dinding – dinding di gerai ini dipercantik dengan bingkai – bingkai foto yang disusun rapi. Penataan ruang dan pemilihan furniture di Tempo Gelato sendiri menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan lokal maupun non lokal untuk mengabadikan momen saat menikmati ice cream. So, tertarik untuk mampir gak nih guys?